Sunday, August 4, 2013

9 Menu Makanan Sehat Anda Bagi yang Ingin Diet




9 Menu Makanan Sehat Anda Bagi yang Ingin Diet

Sebelumnya saya menulis bagaimana cara menurungkan berat badan dan saya lanjutkan dengan makanan sehat untuk diet anda merupakan suatu cara yang kita lakukan untuk mengendalikan bertambahnya berat badan kita  dan tentunya kita ingin sehat serta fit dalam melakukan program diet kita. Maka dari itu kita memilih untuk diet dengan makanan sehat yang merupakan cara diet yang dianjurkan tanpa efek samping dan makanan sehat ini dapat menghilangkan rasa lapar kita.

Berikut Ini Menu Makanan Sehat untuk Diet Anda

makanan sehat untuk diet
1. Kacang Almond
Ini merupakan kacang yang baik dalam membantu program diet anda yang berfungsi untuk membantu kadar gula dalam dara agar tetap stabil, jika kadar gula dalam darah anda naik akan mengakibatkan anda cepat lapar dan kadar gula tinggi juga dapat mengakibatkan bertambahnya lemak dalam perut anda.
2. Paprika
Sayuran Paprika atau sayuran hijau lainnya juga sangat berperang dalam mengendalikan bertambahnya berat badan anda yang berfungsih untuk mempercepat metabolisme dalam tubuh anda. Tapi sayuran ini konon katanya jarang ditemui di Indonesia jadi sebagai gantinya adalah sayuran hijau untuk menjadi menu diet anda.
3. Apel
Mengkomsumsi apel juga tak kalah berkhasiatnya dalam melakukan program makanan diet anda, fungsi dari zat yang terkandung dari apel yaitu mengikat zat yang berguna dalam tubuh anda dan juga menyerapa lemak dalam tubuh anda lebih cepat selain itu juga membuat anda lebih cepat kenyang sehingga anda tidak cepat lapar sehingga program diet atau menurungkan berat badan anda lebih efektif. Apel juga memiliki serat yang tinggi bersama dengan Antioksidan degan fungsi mencegah sindrom metabolik yang mencegah bertambahnya lemak diperut.
4. Alpukat
Buah ini mengandung lemak alami yang tidak jenuh yang dapat menggantikan lemak tubuh anda setiap harinya. tanpa makan makanan yang berlemak tinggi seperti dagin dan makanan berminyak lainnya, dan juga bisa mengenyangkan perut anda tanpa mengkomsumsi nasi.
5. Brokoli
Kandungan yang terdapat dalam brokoli yaitu  potasium, kalsium, vitamin A dan vitamin D. Dari beberapa orang dan bahkan rata-rata orang tidak suka brokoli namun jika kita pertimbangkan kandungan yang dikandung oleh brokoli ini sangat bagus dalam menu diet anda.
6. Kayu Manis.
Kayu manis atau biasa disebut juga cinnamon yang merupakan jenis pohon yang menghasilkan rempah-rempah ini mengandung insulin yang bisa mencega tubuh dari penyimpanan lemak yang berlebihan, dan memicu tubuh kita untuk membakar lemak yang berlebihan tersebut.
7. Sereal dan Kismis
Dengan campuran secangkir sereal, sebungkus kismis dan satu cangkir susu rendah lemak sangat baik untuk sarapan pagi anda untuk suatu program penurunan berat badan dengan kandungan 224 kalori dan memberiakan vitamin yang dapat menjaga ketahanan tubuh bagi anda dan juga kandungan mineral. Kandungan kismis yaitu merupakan asupan gula alami yang memiliki kandungan protein.
8. Putih Telur
Putih telur merupakan makan yang lesat buat anda yang ingin menurungkan berat badan anda dan saya anjurkan untuk dimakan pada siang hari, dengan kandungan 54 gram protein yang berkulaitas tinggi yang sangat baik bagi tubuh anda.
9. Kopi
Kandungan kafein dalam kopi dapat meningkatkan metabolisme dalam tubuh anda sampai 15 persen, yang dapat membakar 30 sampai 50 kalori per harinya. Tapi orang yang minum 3 sampai 4 cankir kopi perhari tanpa kafein rentang penyakit diabetes.
Itulah makanan sehat bagi anda yangi ingin diet semoga bermanfaat dan semoga program diet anda berhasil, untuk mendapatkan updetan berita dari kami silahkan dilike yachhhhh he he he he he

Diterbitkan Oleh : aanFurqaan aan

Christian angkouw Anda sedang membaca artikel tentang 9 Menu Makanan Sehat Anda Bagi yang Ingin Diet. Oleh Admin, Anda diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di ukang-blogger
Share On:
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

1. Komentar SPAM Akan secepatnya dihapus
2. Pastikan untuk " Berlangganan Lewat Email " untuk membangun kreatifitas blog ini
3. Cek komentar masuk sebelum bertanya.
4. Link aktiv tidak akan berpungsi.

Sekian dan terimakasih