Sunday, August 4, 2013

Apa itu Penyakit Trypophobia?


Apa itu Penyakit Trypophobia?

Trypophobia adalah sebuah penyakit psikologis (Phobia) yang diderita oleh sesorang dengan perasaan yang tidak nyaman (ngeri, gatal, jijik, dan merinding) setelah melihat sesuatu atau bisa juga diartikan dengan rasa takut yang selalu terbayang ketika melihat berlubang yang terdapat pada suatu tanaman, seperti kepala bunga pada bunga teratai, dan gelembung dalam adonan yang dapat menimbulkan kegelisaan yang dapat mengakibatkan mual, perasaan gatal dan bahkan bulu merinding.

Berikut penampakan gambar Trypophobia

Trypophobia
Trypophobia
Trypophobia
Jika anda memiliki reaksi tidak nyaman, merinding, mual, dan mulas setelah melihat gambar-gambar diatas mungkin anda termasuk penderita Trypophobia, dan saya sarangkan memeriksakan diri anda ke ahli Pisikotrapi, untuk ditangani lebih lanjut.
Meskipun ini bisa menyebabkan ketidaknyamanan terhadap penderita. Tripophobia adalah salah satu dari sejumlah ketakutan yang dialami oleh sebagian manusia dengan tingkat ketakutan dan ketiknyamanan yang berbeda-beda.
Itulah informasi mengenai Trypophobia yang sempat kami share pada kesempatan ini, semoga tidak ada diantara pembaca disini yang menderita penyakit yang aneh ini. Untuk mendapatkan update dari blog ini melalui Facebook silahkan like fan page kami yang ada di bawah dan saya ucapkan terima kasih sudah berkunjung diblog saya.

 

Diterbitkan Oleh : aanFurqaan aan

Christian angkouw Anda sedang membaca artikel tentang Apa itu Penyakit Trypophobia?. Oleh Admin, Anda diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di ukang-blogger
Share On:
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

1. Komentar SPAM Akan secepatnya dihapus
2. Pastikan untuk " Berlangganan Lewat Email " untuk membangun kreatifitas blog ini
3. Cek komentar masuk sebelum bertanya.
4. Link aktiv tidak akan berpungsi.

Sekian dan terimakasih