Friday, June 6, 2014

7 Hal Unik yang Terlintas di Kepala Pria Saat Sedang Bercinta

Ketika sedang bercinta, kebanyakan wanita akan berasumsi jika yang ada di pikiran pria saat itu hanyalah bagaimana caranya ia akan mencapai orgasme. Nyatanya, tak sekadar itu saja sebab ada beberapa hal unik yang terlintas di kepala pria saat bercinta.

Dikutip dari Women's Health, Kamis (13/3/2014) ini dia pikiran unik yang muncul di kepala pria saat mereka bercinta:

1. Aku lupa untuk mandi
Saking sudah bergairahnya, beberapa pria bisa langsung bercinta padahal ia baru saja pulang bekerja atau melakukan aktivitas lain. Uniknya, kesadaran bahwa dirinya belum mandi bisa muncul ketika para pria tengah melakukan aktivitas di ranjang bahkan kadang-kadang hal kondisi belum mandi bisa membuat dia agak malu dan bersalah.

2. Apa itu orgasme
Meski bisa merasakan bagaimana sensasi orgasme, tak jarang pria bisa memikirkan sebenarnya bagaimana proses sampai ia bisa merasakan orgasme. Terkadang, mereka juga mengulik sebenarnya apakah orgasme itu.

3. Kamu benar-benar sempurna
Ketika melihat pasangan di ranjang dalam kondisi tanpa busana, pria bisa dipastikan melihat seluruh bagian tubuh wanita. Tanpa disadari, kekaguman pada tubuh wanita membuat ia merasa terkesan dan benar-benar mengagumi wanita sebagai makhluk yang sempurna.

4. Tenang, tenang, tenang
Pikiran ini akan datang terutama saat pasangan sudah sangat membuat pria bergariah. Sayangnya, si dia justru mengulur-ulur waktu sehingga membuat para pria harus ekstra bersabar untuk melancarkan aksinya. Jika sudah begitu, yang ia pikirkan adalah bagaimana caranya membuat dia tenang sebelum bisa melanjutkan hubungan ranjang ke tahap berikutnya.

5. Apakah kamu akan suka kalau aku mencoba posisi baru
Untuk menghindari kebosanan, banyak pria yang mencoba berbagai posisi dan trik baru dalam bercinta. Namun, ragu apakah pasangannya akan senang dengan hal itu membuat mereka hanya bisa memikirkannya saja. Padahal, jika pria ingin bereksperimen saat bercinta, ada baiknya untuk membicarakan ide itu dengan pasangan.

6. Dari mana kamu mempelajari gaya itu?
Meski terlihat senang diberi kejutan berupa posisi atau gaya bercinta yang baru oleh pasangan, sejatinya pria juga memikirkan bagaimana Anda bisa melakukan hal tersebut. Misalnya mencoba berbagai posisi bercinta atau justru memberinya kejutan saat mengajak dia bercinta di tempat yang tidak biasa.

7. Ya, ini sudah terjadi
Pikiran ini biasanya akan timbul setelah bercinta. Dibanding memikirkan hal-hal lain yang membuatnya penasaran, pria lebih memilih 'merelakan' ritual bercintanya terjadi dan dilanjutkan dengan tidur. Apalagi, pada pria dihasilkan beberapa hormon yang bisa merangsang kantuk seusai bercinta.
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

1. Komentar SPAM Akan secepatnya dihapus
2. Pastikan untuk " Berlangganan Lewat Email " untuk membangun kreatifitas blog ini
3. Cek komentar masuk sebelum bertanya.
4. Link aktiv tidak akan berpungsi.

Sekian dan terimakasih