Friday, June 6, 2014

Orgasme Justru Terasa Menyiksa Bagi Para Wanita Ini


1. Liz

Liz, seorang wanita asal Seattle, didiagnosis dengan kondisi yang disebut multi-orgasmic dysfunction. Kondisi langka ini membuatnya terangsang hampir secara permanen. Dalam sehari, ia bisa mengalami orgasme spontan berkepanjangan sebanyak 12 kali.

"Awalnya orgasme hanya terjadi setelah berhubungan seks, tapi akhirnya itu terjadi saat saya tidak melakukan apa-apa seperti menonton TV atau berjalan di jalanan," papar Liz.

Masalahnya berawal setelah Liz mengalami orgasme panjang secara tiba-tiba, yang berlangsung begitu lama hingga ia harus dilarikan ke rumah sakit.

2. Kim Ramsey

Kim remsey (45), wanita asal New Jersey didiagnosis mengidap Persistent Genital Arousal Disorder alias gampang terangsang sepanjang waktu. Gerakan sekecil apapun bisa membuatnya terangsang secara seksual, bahkan sampai orgasme.

Orgasme yang dialami Kim bisa muncul sewaktu-waktu saat mengerjakan aktivitas sehari-hari yang membutuhkan gerakan tubuh. Mulai dari membersihkan rumah, mengendarai mobil, bahkan sekadar merasakan getaran mesin saat naik kereta api.

Alih-alih menikmati, Kim mengaku justru sangat tersiksa karena orgasme yang mencapai 100 kali dalam sehari telah membuatnya kelelahan dan tak jarang juga kesakitan. Bahkan kondisi ini membuatnya tidak nyaman untuk bergaul dan susah menjalin hubungan yang normal.

Diterbitkan Oleh : aanFurqaan aan

Christian angkouw Anda sedang membaca artikel tentang Orgasme Justru Terasa Menyiksa Bagi Para Wanita Ini. Oleh Admin, Anda diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di ukang-blogger
Share On:
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

1. Komentar SPAM Akan secepatnya dihapus
2. Pastikan untuk " Berlangganan Lewat Email " untuk membangun kreatifitas blog ini
3. Cek komentar masuk sebelum bertanya.
4. Link aktiv tidak akan berpungsi.

Sekian dan terimakasih