Monday, June 2, 2014

Posisi Bercinta Berdasarkan Zodiak Pria

 Posisi Bercinta Berdasarkan Zodiak Pria (I)


MELAKUKAN hal yang menggairahkan yang dapat Anda lakukan adalah mengetahui tentang seks dari pasangan Anda. Kejutkan pasangan Anda dengan posisi bercinta favoritnya tanpa meminta ia memberi tahu Anda.

Astrologist, Kiki T yang merupakan penulis "The Celestial Sexpot’s Handbook", memberi tahu semua tanda dan gaya bercinta yang diinginkan pria berdasarkan zodiaknya. Berikut gaya bercinta yang diinginkan pria berdasarkan zodiak yang dilansir dari Cosmopolitan.

Aries
Aries bersifat cepat, agresif dan agak kasar. Cobalah posisi menantang yang memungkinkan untuk penetrasi yang lebih dalam, dan ia akan tetap berada dalam kontrol. Mintalah suami Anda untuk duduk di tempat tidur sehingga kakinya terbaring horizontal. Kemudian posisikan tubuh Anda di atas tubuhnya yang berbaring dengan punggung menghadap ke arahnya. Panjangkan kaki Anda kembali sehingga kaki Anda ada di belakang suami. Buat tubuh Anda tenang di antara kakinya.

Taurus
Taurus selalu ingin mencoba untuk sensual karena memiliki kemampuan bercinta yang lambat. Cobalah gaya misionaris, suami Anda akan dapat mengontrol kecepatan dan menunjukkan sisi penuh kasihnya pada waktu yang sama.

Gemini
Pria gemini adalah secepat kilat. Cobalah posisi dengan berdiri saling berhadapan sambil bersandar di dinding.

Cancer
Cancer tegas dan dapat memiliki kepribadian ganda. Mereka bisa sensual atau kasar. Biarkan diri Anda berada di atas suami Anda, sehingga memudahkan ketika ia memutuskan untuk ingin bertukar posisi.

Leo
Leo sangat romantis dan sering  membuat hal-hal yang ekstra nyaman untuk Anda. Pikirkan tentang beberapa gaun satin  dan cahaya lilin, maka suami Anda akan segera menghampiri Anda. Cobalah posisi menyendok, ini memberikan banyak kesempatan baginya untuk melakukaan sentuhan cinta, karena pria Leo dikenal romantis.

Virgo
Virgo ingin tetap benar-benar bersih dan mereka biasanya adalah ’pemberi’. Coba berbaring telentang dengan kaki Anda membentuk V di udara. Bentuk ini akan memberinya kesempatan untuk memamerkan bakatnya.(Bersambung)

Diterbitkan Oleh : aanFurqaan aan

Christian angkouw Anda sedang membaca artikel tentang Posisi Bercinta Berdasarkan Zodiak Pria . Oleh Admin, Anda diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di ukang-blogger
Share On:
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

1. Komentar SPAM Akan secepatnya dihapus
2. Pastikan untuk " Berlangganan Lewat Email " untuk membangun kreatifitas blog ini
3. Cek komentar masuk sebelum bertanya.
4. Link aktiv tidak akan berpungsi.

Sekian dan terimakasih