Thursday, August 15, 2013

OMG!! Suami Istri Pengganguran Minta Rumah Besar

magieSepasang suami istri yang tidak bekerja memiliki 6 orang anak, meminta pemerintah memberikan mereka rumah dengan 4 kamar tidur.
Maggie dan Gavin Flisher mengaku bahwa keluarga mereka tumbuh secara “tidak sengaja”. Mereka sekarang menginginkan sebuah rumah baru, padahal dia tidak memiliki pekerjaan sejak anak pertamanya lahir 8 tahun lalu dan hanya mengandalkan hidup mereka pada tunjangan yang diberikan pemerintah.

Maggie, 26, mengatakan bahwa dia tidak dapat mencari pekerjaan karena dia sangat depresi dan membutuhkan suaminya Gavin, 30, untuk tetap tinggal di rumah menemani.
Dia berkata: “ Aku sudah ada di sini sejak 10 tahun yang lalu, tapi sekarang aku ingin pindah sejak anak pertamaku lahir, dan dia berusia 8 tahun sekarang.”
“Aku memiliki anak kembar yang lahir April lalu, dan pemerintah tahu aku hamil karena aku pergi dan mengatakan pada mereka.
“Aku meminta sebuah rumah dan mereka mengatakan bahwa aku adalah prioritas utama tapi orang lain sudah ada yang lebih lama menunggu. Mereka harus membangun 4 kamar tidur karena rumah mereka saat ini sudah penuh.”
Keluarga ini tinggal di sebuah flat dengan satu kamar di Maidstone, Kent, dimana ketiga anak tertua mereka, Lacieann, 8tahun, Elektra, 6tahun, and Gavin Jnr, 5 tahun, tidur di satu tempat tidur.
Anak mereka yang berusia 2 tahun, Lilyrose tidur dengan Maggie di sofa sebelah tempat tidur kedua anak kembar mereka yang berusia 3 bulan, Martin James dan Paris Nicola.
Maggie menambahkan: “Aku sudah melakukan kontrasepsi sejak anak pertamaku lahir. Aku disuntik, minum pil, implan dan kedua anak kembarku lahir saat aku masih meminum pil dan memasang implan.
“Dokter hanya berkata bahwa aku memang sangat subur, dan mereka tidak tahu apa lagi yang bisa mereka lakukan.
magie2
Namun tetangga mereka dikabarkan marah beberapa hari lalu, mereka mendesak keluarga itu tidak seharusnya meminta rumah baru hanya karena mereka memiliki banyak anak.
Seorang pensiunan teknisi, Lawrence Veitch, 79, mengatakan bahwa dia telah menabung beberapa tahun untuk membangun tiga kamar di rumahnya.
Dia menambahkan: “mereka berkata bahwa mereka memiliki banyak anak karena kecelakaan, tapi saat ini mereka tidak perlu lagi memiliki anak karena ada kontrasepsi.
“Aku rasa sebuah keluarga diperbolehkan memiliki 1 atau 2 orang anak saja dan berhenti setelah itu.
“Aku bekerja seumur hidupku untuk membeli sebuah rumah, dan itu sangat tidak adil saat orang-orang mengeksploitasi sistem yang ada.”
Matthew Sinclair, dari aliasni pembayar pajak mengatakan: “Keuntungan pembayar pajak adalah mereka dapat membantu orang lain, tidak mensubsidi gaya hidup orang-orang yang tidak mampu membayar tagihan mereka sendiri.
“Banyak pasangan menginginkan rumah yang besar dan memiliki lebih banyak anak, tapi hal itu adalah pilihan yang dapat disesuaikan dengan keuangan mereka.”

Diterbitkan Oleh : aanFurqaan aan

Christian angkouw Anda sedang membaca artikel tentang OMG!! Suami Istri Pengganguran Minta Rumah Besar. Oleh Admin, Anda diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di ukang-blogger
Share On:
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

1. Komentar SPAM Akan secepatnya dihapus
2. Pastikan untuk " Berlangganan Lewat Email " untuk membangun kreatifitas blog ini
3. Cek komentar masuk sebelum bertanya.
4. Link aktiv tidak akan berpungsi.

Sekian dan terimakasih