Monday, June 2, 2014

Charlize Theron & Sean Penn Ngebet Kawin

 Charlize Theron & Sean Penn (Foto: Zimbio)





Ukang-blogger - Charlize Theron, dan Sean Penn semakin serius menjalin hubungan. Pasangan ini dikabarkan siap menggelar pernikahan, dan berharap memiliki anak secepatnya.

"Mereka benar-benar ingin menikah. Mereka ingin memiliki keluarga besar," ungkap sumber, seperti dilansir dari Showbizspy.

Aktris berusia 38 tahun itu mengaku tidak percaya sedang berkencan dengan Sean. Pasalnya, mereka sudah berteman sejak lama. Namun, Charlize merasa senang karena sudah memiliki kekasih seperti sang aktor.

"Sean dan aku saling mengenal selama 18 tahun. Kami benar-benar teman dekat. Dan sekarang seperti berjalan lambat karena kamu khawatir bisa merusak dan kehilangan semuanya. Orang yang memang mencintaiku bisa melihat dampak yang aku rasakan. Menyenangkan menjadi single, dan sekarang menyenangkan tidak lagi single," tandas Charlize.

Diterbitkan Oleh : aanFurqaan aan

Christian angkouw Anda sedang membaca artikel tentang Charlize Theron & Sean Penn Ngebet Kawin. Oleh Admin, Anda diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di ukang-blogger
Share On:
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

1. Komentar SPAM Akan secepatnya dihapus
2. Pastikan untuk " Berlangganan Lewat Email " untuk membangun kreatifitas blog ini
3. Cek komentar masuk sebelum bertanya.
4. Link aktiv tidak akan berpungsi.

Sekian dan terimakasih