Sunday, June 8, 2014

Holiday stories by Ukang-blogger in english and indonesia

These time ukang-blogger post about my holiday last years ago. i made these post because i have an excercice from my teacher  I hope you like.

My holiday in singapore

on the first day we went on holiday to Singapore. trip began on Friday we took the first flight. around 7am we depart from Jakarta towards Singapore. sngapura when he got us looking for lodging after arriving at our immediate and continued activity on the rest tomorrow.

on the second day we went to Universal Studios. universal studios when he got us evicted when we got kicked out we feel sad. in the end we just went to buy food at a nearby restaurant that served food is Indonesian food I'm very proud to be able to eat food outside Indonesia in Indonesia.
after eating we returned to the inn. at the lodge we were surprised because the maid is very pretty.

on the third day we went to the merlion to take pictures at the same time we are looking for a gift for our friend, our friend suddenly dito see agnes monica Indonesian singer. Dito wanted an autograph and photo bareng.Selanjutnya we went to a typical Indonesian restaurant, the menus are presented very diverse there are Indonesian food, siangapore food, and Japanese food. Endian seek mas joko shop in singapore but no.
After the meal we returned to the inn to rest.

And on the Fourth Day We Should..................didn’t  doing anything.

Liburanku di singapura

pada hari pertama kami pergi berlibur ke singapura . perjalanan di mulai pada hari jumat kami mengambil penerbangan pertama. sekitar pukul 7 pagi kami berangkat dari jakarta menuju singapura. sesampainya di sngapura kami mencari penginapan setelah sampai di penginapan kami langsung beristirahat  dan melanjutkan aktifitas pada esok hari.

pada hari kedua  kami pergi ke universal studio . sesampainya di universal studio kami diusir saat kami di usir kami merasa sedih . pada akhirnya kami  hanya pergi membeli makanan di restoran terdekat makanan yang disajikan adalah makanan indonesia  aku sangat bangga bisa memakan makanan indonesia di luar indonesia .
setelah makan kami kembali ke penginapan . di penginapan kami terkejut karena pelayannya sangat cantik.

pada hari ketiga kami pergi ke merlion untuk berfoto-foto sekaligus kami mencari oleh-oleh untuk teman kami, tiba-tiba teman kami dito melihat penyanyi asal indonesia agnes monica. Dito ingin meminta tanda tangan dan foto bareng.Selanjutnya kami pergi ke restaurant khas indonesia, menu-menu yang disajikan sangat beragam ada makanan indonesia, makanan siangapore, dan makanan Jepang. Endian mencari warung mas joko di singapura tetapi tidak ada.
Setelah Makan Kami pulang  ke penginapan untuk beristirahat.

Dan pada Hari Keempat Kami tidak melakukan apa apa

Bagaiman anda suka ?
sekian dulu dari ukang-blogger.

Diterbitkan Oleh : aanFurqaan aan

Christian angkouw Anda sedang membaca artikel tentang Holiday stories by Ukang-blogger in english and indonesia. Oleh Admin, Anda diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di ukang-blogger